Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Puisi Puisi Cinta

Alangkah senangnya jika mendapatkan sekmupulan puisi puisi cinta dari orang yang di kasihi. Hati berbunga-bunga dan hidup terasa lebih bermakna dengan warna-warna cerah yang menghiasinya. 

Mungkin begitulah salah satu gambaran perasaan seseorang apabila mendapatkan puisi-puisi cinta dari kekasih hati. Kadang tak terbayang oleh kita bagaimana sebenarnya raut wajah dia ketika bahagia menghampirinya. 

Namun yang pasti, membuat dirinya bahagia adalah hal yang wajib harus di lakukan dalam menjalin hubungan yang baik.Puisi-puisi cinta ibarat sekumpulan kupu-kupu yang penuh dengan warna warni nan menawan hati. 

Dimana keberadaannya sangat di harapkan dan kedatangannya sangat di tunggu-tunggu. Puisi puisi cinta mungkin bagi sebagian orang adalah sesuaut yang berlebihan dan sok pujangga atau apalah  itu, tapi yang pasti teguhkan kembali niat kita untuk menyenangkan dirinya. "Biarlah orang berkata apa......oo...oo... yang penting aku bahagia," begitulah sepenggal lagu tentang cinta.


Puisi Puisi Cinta bag. I

 
MENEMUKANMU
puisi puisi cinta
dalam tidurku ku menemukanmu lagi
lagi…… khayalan suci hiasi reruntuhan angan
berulang kali kumenemukanmu
berulang kali menyentuh hasratku
kuakui kau pesona
puisi puisi cinta
pesona dalam seribu tangisan
kuakui nafasku hanyut terbawa arus
arus dalam cahayamu
dan bolehkah dedaunan pagi,
menemukan rasa menemukanmu
Puisi Puisi Cinta bag. II
puisi puisi cinta
terlintas beberapa ingatan
tentang doa dalam keteduhan malam
gerimis yang berlabuh dalam tidurku
menyempatkan diri kunjungi kesamaan arti dalam degup jantung
istana yang beralaskan kesepahaman
puisi puisi cinta
ilalang yang tumbuh liar
menyapu akar akar kesunyian
jiwamu tak segersang pandanganmu
mengapa diam sunyi hatimu terbawa arus
  
Semoga Puisi Puisi Cinta diatas menajdi inspirasi bagi kita untuk tetap semangat dan terus berusaha membahagiakannya. Silahkan telusuri puisi puisi lainnya di blog ini, siapa tau anda bisa terhibur dengannya.

Beberapa puisi yang masuk "waiting list" untuk di publish diantaranya: puisi puisi cinta kahlil gibran, puisi puisi cinta romantis, puisi ungkapan cinta, syair puisi cinta, puisi ketulusan cinta, puisi kesedihan cinta, puisi mutiara cinta, puisi menunggu cinta, download puisi cinta, puisi sunda cinta, puisi cinta inggris, puisi ttg cinta, puisi kisah cinta, kumpulan puisi puisi cinta, tulisan puisi cinta, puisi pengorbanan cinta, teks puisi cinta,