Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata-Kata Cinta Untuk Kekasih Hati

Ada momen-momen tertentu dimana terkadang kita membutuhkan kata-kata cinta untuk kekasih hati. Beberapa mungkin akan membuat sesuatu yang berarti jika kita lakukan dengan setulusnya. 

Meskipun kata-kata cinta untuk kekasih ini sangat sederhana tapi jika dilakukan dengan perasaan sayang yang benar-benar tulus bisa jadi hal itu akan membawa dampak yang besar dalam menjalin sebuah hubungan. 

Apa salahnya jika kita mulai mencoba membangun keterikatan emosional yang positif terhadap pasangan kita. Meskipun kata-kata cinta untuk kekasih ini mungkin dianggap sebagian orang adalah sesuatu yang "lebay" atau apalah itu, tapi toh paling tidak kita telah berusaha menyenangkan pasangan kita meskipun hanya sekedar kata-kata cinta seadanya. 

Mungkin yang perlu kita perhatikan saat akan membuat kata-kata cinta untuk kekasih adalah dengan memperhatikan pemilihan kata yang tepat, tidak berlebihan dalam memujinya, terlihat sederhana tapi punya makna yang dalam. Sehingga dalam keadaan seperti itu, esensi yang ingin kita capai tertuang dengan sempurna dalam sebuah kata-kata cinta untuk kekasih dan pujaan hati.


Kemarin petang senja yang sama. Kududuk berseberangan dalam nuansa tak berseri. Terkenang jalinan asa yang tertuang rindu. Setiap ku berlari slalu terjatuh.Berderak seperti hancur, patah!
kata-kata cinta untuk kekasih
Sebatas apa hati ini terikat. semampu apa jiwa ini tersekat. Ah.... ku tutup potretmu dengan meninggalkan galau nan hitam. Kubungkus sisa-sisa perasaan dengan keberpuraan. Sedari senja ku berserah, langit menangis beradu mendung. Menghalau cerita-cerita kacau disaat ini.
kata-kata cinta untuk kekasih
Kini, tangan rapuh bersimbah peluh. Terangkat mutiara tegarnya kau basuh. Bening surga kau tinggalkan. Peraduan yang berserak kau tata kembali. Mengurai air mata mengganti sunyi. Kau yang lebih segar, menentram dahaga iman, membalut ketakberdayaan. Aku terharu, mataku perih bahagia. Hari baru nan menawan, kau sejuta impian, kini bukan lagi angan-angan.

Puisi ataupun kata-kata cinta untuk kekasih diatas bertemakan tentang sesuatu yang salah dalam sebuah hubungan masih bisa diperbaiki dengan kesadaran diri kita masing-masing. Tinggalkan ego, yang ada hanya kita. Bukan aku atau kau tapi KITA.

Beberapa puisi yang masuk "waiting list" untuk di publish diantaranya : kata kata ucapan selamat ulang tahun, kata kata cinta romantis, kata kata ulang tahun, kata kata persahabatan, kata mutiara ulang tahun, kata kata cinta buat pacar, kata kata indah buat pacar, kata kata mesra, kumpulan kata romantis, kata kata mutiara cinta romantis, kata mutiara ucapan ulang tahun, kata kata cinta untuk pacar, kata kata cinta terindah.