Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Puisi Kangen dan Puisi Rindu Untuk Orang Terkasih

Rindu itu rasanya asin, apalagi disaat ia menetes dan sampai ke bibir. Ya begitulah salah satu ekspresi disaat kita merasa rindu ataupun kangen terhadap seseorang.

Ada yang cukup dengan memendamnya saja, ada juga yang mengungkapkannya dengan kata-kata lalu dituangkan kedalam secarik kertas putih dan akhirnya tanpa disadari terciptalah puisi kangen untuk orang terkasih. Puisi kangen ini bisa jadi merupakan salah satu cara kita untuk mengurangi kerinduan padanya.

Bias-bias yang mengena akan wajahnya terkadang begitu melekat tak bisa ditepis hanya dengan memejamkan mata saja. Coba kita berpura untuk tak merindu tapi bayangnya seperti makin tergambar dengan jelas. Ya begitulah jika kerinduan telah membuncah memenuhi pelupuk jiwa. Refleksi dengan tujuan menguranginya bisa jadi kita lakukan dengan mencurahkan pada sebuah puisi kangen atau puisi rindu untuk si terkasih.

Dibawah ini sedikit goresan kata tentang puisi kangen bagi orang terkasih

Cahaya Menangis
puisi kangen
Cahayamu menangis, menatap mercusuar ditepian hati. Jiwamu terasa membasahi relung kalbu. Jika terkesibak ku berpura tak tau, tersentak bayangmu tlah memaksaku berdiam diri. Aku patah, terasa kalah.
Kemana mata ini menutup hari, langkah ku berteriak sendiri. 
puisi kangen
Kau cermin kehidupan tertunggu masa jauh, kau bayang tinggi mengangkasa dipandangan semesta. Kiranya tak wajar, lukis awan hadirkan rupamu. Melebihkan bahwa memang kau berarti, seberarti jiwa yang kupunya. Semangkuk kerinduan ini kugores dengan sederhana, pertanda ku mengenangmu sesegar banyu diseberang tertuju.
puisi kangen
Kubasuh lagi sejumput hati, merelakan asa terhempas disana. Sekerat pena ini, perlahan ku tarik garis-garis hitam. Terayun semakin panjang, menguntai bak pinus tinggi menjulang. Ia pun terkumpul semakin menjadi, disudut-sudut rahasia hati ini. Ya ya ya..... aku merindu........menatap wajah santun mu! puisi ngen

Beberapa puisi yang masuk "waiting list" untuk di publish diantaranya : puisi kangen sama pacar, kumpulan puisi kangen, sms kangen buat pacar, puisi kangen mantan, puisi kangen sahabat, puisi cinta kangen, puisi ws rendra kangen, puisi kangen ibu, puisi kangen kamu, puisi rasa kangen, kangen puisi, koleksi puisi romantis, puisi tentang kangen, download puisi sahabat.