Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Puisi tentang cinta "Tanpa Purnama"

Puisi tentang cinta, tak lekang dipupus waktu. Membentuk kekuatan-kekuatan abadi dalam kesejatian cinta yang sesungguhnya. Puisi tentang cinta, beragam makna metafora yang terlihat didalamnya. Begitu memanjakan rasa dahaga bagi penyukanya. 

Ya, begitulah jika kita akan berbicara puisi tentang cinta.Berapa kali kita pupus oleh cinta? cukup sering. Berapa kali kita patah semangat karena cinta?mungkin telah beberapa kali. Namun begitulah adanya, Daya magis kekuatan cinta selalu memberi kekuatan lebih pada tiap-tiap jiwa yang merasakannya.  

Puisi tentang cinta adalah sebagian kecil cara mengekspresikan bentuk dan tatanan nilai-nilai luhur tentang cinta. Puisi tentang cinta memberikan tempat yang luas bagi para penyukanya untuk menikmati betapa indahnya kekuatan yang dihasilkn dari sebait puisi tentang cinta.

Tanpa Purnama

Andainya aku di izinkan tuk membandingkanmu
Terbersit indahnya bunga di musim semi

sedikit tangkai yang berjatuhan
mengalunkan satu kenangan

Andainya aku di izinkan membandingkanmu dengan mawar
mungkin mawar akan layu

Esok hari bukanlah waktu yang cerah
tanpa satu jendela di timur nafasmu

satu purnama pun takluk dalam matamu
Kategori : Puisi Tentang Cinta

Beberapa puisi yang masuk "waiting list" untuk di publish diantaranya : puisi cinta terindah, puisi cinta patah hati, puisi ada apa dengan cinta, puisi tentang cinta, puisi cinta jarak jauh, puisi mesra, puisi penantian cinta, puisi penyesalan cinta, puisi cinta ws rendra, puisi cinta pertama, puisi cinta dalam hati, puisi tentang cinta, puisi cinta mati, gambar puisi cinta, puisi penghianatan cinta, puisi kesetiaan cinta, puisi menyatakan cinta, puisi ungkapan cinta.