Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Puisi Ulang Tahun Buat Kekasih

Disaat ada momen-momen penting dalam perjalanan hidup seseorang, dukungan moril baik itu berupa doa maupun support langsung dengan sesuatu hal yang penting akan berdampak positif terhadap harmonisasi hubungan yang selama ini di bina. Disaat ulang tahun misalnya, selain hadiah-hadiah berupa benda yang sering diberikan, cobalah berikan hadiah yang sifatnya immateri alias bukan benda yang berwujud. Bisa saja misalnya kita memberi untaian kata puisi ulang tahun buat kekasih hati.

Apa salahnya jika kita mencoba memberi puisi ulang tahun buat kekasih hati dengan sentuhan pribadi kita yang khas. Momentum ulang tahun sangat pas jika kita menunjukkan bahwa kita benar-benar menyayanginya dengan setulus hati. Tetap elegan dan tidak norak dalam menyampaikannya akan semakin membuat perasaan nyaman saat puisi ulang tahun untuk sang kekasih dibaca dengan sentuhan yang sederhana namun tetap anggun dan menawan.

Puisi Ulang Tahun Buat Kekasih "Makna Satu Hari"
puisi ulang tahun untuk kekasih tersayang
Ada kalanya rasa berseberangan, saling berseteru.
Ada kalanya hasrat berselisih dan saling melemahkan

Semua kan ada di hati, silih berganti
Menjemput dialam nyata, lalu mengambilnya kembali dialam mimpi
Puisi ulang tahun untuk sang kekasih
Tapi tuk saat ini, detik ini
Kurela melepaskan semua itu

demi satu arti diwaktu ini

Demi angka dalam hidupmu, ku relakan semua itu
Puisi ulang tahun buat kekasih
Met ultah moga hidupmu bahagia
Selalu dalam ridho dan lindungan Ilahi

Kesederhanaan puisi ulang tahun buat kekasih yang terangkum diatas memang tidak melibatkan banyak makna "kiasan". Selain penggunaan kata-kata yang cenderung lugas dan apa adanya, puisi ulang tahun untuk kekasih sebaiknya mengandung harapan-harapan bagi dirinya di masa yang akan datang serta yang tidak kalah penting dalam membuat puisi ulang tahun buat kekasih adalah adanya doa dalam untaian-untaian bait yang tercipta. Good Luck, semoga menjadi inspirasi bagi kita semua

Beberapa puisi yang masuk "waiting list" untuk di publish diantaranya : kata kata ulang tahun, ucapan ulang tahun untuk sahabat, kata mutiara selamat ulang tahun, kata ucapan ulang tahun, kata kata ucapan selamat ulang tahun, ucapan ultah untuk sahabat, puisi ucapan selamat ulang tahun, kalimat ucapan ulang tahun, ubapan ultah untuk pacar, contoh ucapan ulang tahun, kata ucapan ulang tahun untuk sahabat, puisi ulang tahun buat kekasih, puisi selamat ulang tahun.