Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Puisi Romantis Cinta dan kasih sayang


Puisi romantis cinta, sesuai dengan namanya biasanya di ungkapkan dengan suasana yang romantis. Meskipun dalam kenyataannya, ada orang yang memang bersifat romantis tapi ada juga orang yang tidak romantis. 

Apapun itu, puisi romantis cinta membawa angin segar bagi yang sedang ingin menunjukkan keromantisannya terhadap orang yang dicinta. Disadari ataupun tidak, semua orang punya sisi romantisnya, hanya saja kebasnyakan kita enggan mengekspresikannya ke dalam hal-hal positif yang mungkin saja berdampak baik bagi sebuah “relationship”.

Agaknya perlu di coba sesekali memberikan puisi romantis cinta pada si dia. Meskipun kita tak terlalu romantis tapi biasanya sebuah tindakan kecil yang unik dan berbeda akan menyegarkan suasana yang dulunya hampa. 

Mungkin saat kita memberikan puisi romantis cinta padanya, ekspresi yang dia tunjukkan akan bermacam-macam, bisa tertawa, merasa lucu dan bahkan mungkin terharu. Tapi di situlah esensi yang sesungguhnya. Suasana baru yang lebih segar dalam sebuah hubungan bisa di ciptakan. Hayoo!!! Kenapa tak mencoba? Tak ada salahnya memberi suasana baru kan?

Pulang Demi Cinta

Perempuan datang atas nama cinta
Dia pergi atas kehendak Sang Maha Cinta
Dia yang terlelap di satu purnama


Setiap alunan yang terlintas di beberapa kepingan cinta
Yang bersembunyi di antara redupnya keniscayaan

Cinta!
Aku tlah pergi mencari artimu
Aku pulang bukan untukmu
Bukan untukku

Aku pulang demi cinta
Adakah itu punyamu?
-----------

Saya yakin Anda bisa membuat Puisi romantis cinta yang lebih baik dari contoh yang saya berikan diatas. Dengan tak mengesampingkan suasana bathinnya, mencoba untuk membuat puisi romantis cinta khusus buat dirinya sangat layak untuk anda pertimbangkan. Bayangkanlah ekspresi yang akan anda dapatkan dari dirinya, bayangkanlah jika dia bisa tersenyum simpul karena puisi romantis cinta yang anda berikan.