Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata-kata romantis untuk kekasih hati

Hati menjadi berbunga-bunga dikala mendapatkan beberapa ungkapan kata-kata romantis dari si dia. Ya  begitulah adanya! Terkadang kita akan merasa senang dan bahagia dengan pemberian darinya meskipun Cuma sekedar kata kata romantis yang ia labuhkan. 

Kata kata romantis ini seperti magic saja, hati yang sedang murung bisa menjadi ceria di buatnya. Asalkan tepat dengan situasi dan keadaan yang ada, secara manusiawi semua orang menyukai hal-hal yang indah termasuk salah satunya adalah kata-kata romantis.

Untuk langkah awal dalam membuat atau pun memilih kata kata romantis seperti apa yang akan kita berikan padanya, sebaiknya mulai lah dengan memberikan kata-kata romantis yang sesederhana mungkin tapi punya makna yang mengena di hatinya. Biarlah , kita tidak usah memikirkan untuk mendapatkan kata-kata romantis yang rumit, karena hal itu hanya akan mebuat dirinya tidak paham dan kebingungan nanti.

Simak contoh sederhana dari sebuah kata kata romantis ini,”Hujan terkadang bisa berarti anugrah bagi sebagian orang, terkadang juga bisa berarti musibah bagi yang lainnya. Taukah? Makna cinta pun begitu adanya, terkadang makna cinta begitu indah di rasakan tapi terkadang makna cinta membuat hati hancur berhamburan. Tidakkah kita coba pahami, renungi. Penerimaan akan semua makna cinta bisa mengarahkan kita pada dimensi rasa yang lebih arif nan bijaksana.”

Sederhana bukan? Tak ada kerumitan-kerumitan dalam kata kata romantis diatas. Terlihat lugas, namun esensi yang ingin disampaikan dalam kata kata tersebut tetap terjaga dengan baik. Seolah kita ingin menyatakan padanya bahwa,”Mari kita bersama-sama mengarahkan pandangan kita ke depan menuju hari-hari yang lebih berwarna, biarpun ada duri yang menghalangi, asalkan kita tetap saling memahami, semua ujian pasti akan terlewati!”. Ada sebuah pesan lain yang ingin disampaikan dalam kata-kata romantis tsb, yaitu marilah kita mencoba untuk menerima segala konsekuensi atas rasa yang kita alami baik itu berupa kesedihan ataupun kebahagiaan dengan cara yang arif dan bijaksana.

Beberapa puisi yang masuk "waiting list" untuk di publish diantaranya : kumpulan kata kata romantis, kata kata romantis untuk pacar, kumpulan puisi romantis, kalimat romantis, kumpulan sms romantis, kata kata romantis lucu, kumpulan kata romantis, kata kata gombal romantis, kata kata romantis dalam bahasa inggris, kata kata romantis tentang cinta, kata kata mutiara cinta romantis, katakata romantis, kata kata sms romantis, kata kata romantis bahasa inggris, kata romantis untuk pacar, kata mutiara romantis, kalimat cinta romantis, kata2 cinta romantis, kata kata mutiara romantis, kata kata paling romantis, kata kata ulang tahun romantis, kata kata romantis sms, kumpulan kalimat romantis, kata kata romantis tapi lucu, ungkapan cinta romantis, kata kata cinta yang romantis, kata kata ucapan ulang tahun yang romantis.