Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Puisi Cinta Sedih

Kesedihan adalah salah satu dari warna-warna emosi yang ada dalam diri manusia. Kesedihan sering kali menghinggapi sebuah jalinan kasih yang telah di bina selama ini. Puisi cinta sedih merangkum hal-hal yang sedemikian itu hingga gumpalan-gumpalan sedih akan sedikit berkurang. Puisi cinta sedih mewakili perasaan yang sedang di alami oleh seseorang dengan sesuatu yang di kasihinya.



Puisi cinta sedih merangkum perilaku insan yang sedang galau dalam mengarungi kemelut kabut di jalan hidupnya. Jangan biarkan hati ini kusut terlalu lama dengan sengketa hati yang tak jelas asalnya. Jangan biarkan produktifitas menurun karena kesedihan yang ada. Bersedih boleh saja asal sewajarnya. Puisi cinta sedih menangkap bingkai semu dalam ketergenggaman jiwa-jiwa yang haus akan arti cinta yang sesungguhnya. Puisi cinta sedih menopang kekhawatiran yang tak sejalan dengan kenyataan yang sesungguhnya.

Tak Terasa

Tlah ku ulang genangan duka disemua makna.
Yang terucap disemua bayangan
Kau adalah mawar di dahan patah, yang jatuh dalam cahaya.

Jasadku tergenang dalam kekalahan zaman lalu

Ku yakin kau angin
menerbangkan kepahitan dismua dahaga

Lalu kau jerat aku dengan canda dan tangismu
-----------------

Puisi cinta sedih melawan ketidak singkronan emosi diri yang terus bergolak ketika melihat wajahnya. Tatapan kosong yang mungkin tak berarti apa-apa tak seharusnya menjerumuskan kedalam lembah kesedihan terlalu lama. Sedih pasti ada ujungnya, jangan pesimis, kita manusia punya daya dan imaji yang luar biasa. Hidup hanya sekali, alangkah rugi jika diri terus bersedih hati. Tetap semangat ^_^

Beberapa puisi yang masuk "waiting list" untuk di publish diantaranya : kata kata cinta sedih, cerpen cinta sedih, cerita cinta sedih, kumpulan puisi sedih, puisi sedih tentang cinta, puisi sedih cinta, puisi sedih karena cinta, kumpulan puisi cinta sedih, puisi cinta yang sedih, syair cinta sedih, cinta sedih, kata kata romantis sedih, puisi cinta yg sedih, puisi sedih putus cinta, sajak cinta sedih, puisi sedih karena cinta.